bahasa asing lebih penting daripada bahasa indonesia atau bahasa daerah

Ini diambil dari hasil argumentasi saya dan beberapa teman saya. (Orang 1) menurut saya,bahasa indonesia jauh lebih penting dikarenakan untuk apa kita mempelajari bahasa asing sedangkan bahasa bumi/ bahasa kita sendiri tidak dapat kita kuasai (orang 2) menurut pendapat saya, bahasa asing jauh lebih penting dikarenakan bahasa asing dapat di gunakan di berbagai negara namun kita juga tidak boleh melupakan bahasa negara kita sendiri yaitu bahasa indonesia. (Orang 3) menurut saya, bahasa asing jauh lebih penting krn bahasa asing di gunakan di berbagai negara dan menjadi bahasa internasional, sedangkan bahasa indonesia hanya negara indonesia sjalah yg memakai bahasa indonesia tpi negara indonesia jga menggunakan bahasa asing. Jadi bahasa asing jauh lebih penting


LihatTutupKomentar